KONSORSIUM (CLOSED)

INVESTOR KONSORSIUM TANAM CLOSED
progress (+45 investor)
Update pemangkasan IKT 
3 Nopember 2021 (RP 97.622.608 returned)
Sisa 5 investor dari 48 investor IKT


Surat terbuka untuk rekan2 IKT

Dear rekan-rekan Investor Konsorsium Tanam

Saya tahu kecilnya laba dan terlalu banyaknya anggota Investor membuat rekan-rekan merasa tidak nyaman, tapi tenang saja, saya harus sukseskan ini, jika bisa profit maka saya akan tutup dengan profit, atau jika tidak maka saya harus pastikan rekan-rekan tidak dirugikan dan return seminimal mungkin adalah BEP.

Demi Allah niat saya baik, mulai Agustus2020 saya membentuk program IKT terkumpul 300jt rupiah, dengan total investor lebih dari 45 investor, dengan akad dana ditanam tidak untuk dibatalkan, digunakan untuk membesarkan komunitas dan penyiaran, laba yg didapatkan adalah 10-50% dari laba lumut bata sepanjang hayat. Yup benar sepanjang hayat adalah niatku yang benar2 tulus besarkan bersama. Karena saya ingin tinggalkan manfaat jikapun ternyata kontrak hidup saya tidak selamanya.

kami sudah keluarkan dana untuk banyak pengembangan, perpanjangan domain, periklanan, up penyiaran, dan banyak hal yang nilainya tidak sedikit, kami sediakan mobilitas untuk daya tarik dan periklanan lumutbata, dalam jangka panjangnya adalah sangat bagus untuk pengembangan komunitas. Passive income sepanjang hayat untuk banyak anggota, niat tulus, murni, lillahi taala.

Sejak desember 2020 lumutbata dikenalkan dengan program MIB saat itu turun cukup drastis, dengan kondisi normal kami bisa membagi lebih dari 15juta rupiah perbulannya, kemudian sempat turun ke angka 10juta perbulan, karena kami berusaha melakukan penyeimbangan laba masuk dengan dana keluar.

Berhubung kami Over Anggota IKT maka akhir 2020 kami berlakukan take over dan berhasil melakukan beberapa pemangkasan keanggotaan, dan mengalihkan beberapa kepemilikan nama mungkin senilai lebih dari 100juta rupiah. Dan kami tidak mengambil keuntungan apapun dari pengalihan beberapa kepemilikan, meski sudah di alihkan namun kenyataannya kami masih over anggota.

11 Mei 2021, sebenarnya kami telah membagi dana ke seluruh anggota IKT senilai lebih dari 75 juta rupiah. Kami sadar penurunan laba yang sebenarnya biasa terjadi, ditambah dampak penurunan laba dari transisi MIB maka kami turunkan pembagian hingga 3,6jt perbulan, kondisi demikian laba dibagi 48 investor akan tidak terasa,  dan terjadilah selisih paham, ada yang memprofokasi, ada juga yang menuduh penipuan, dan banyak tuduhan serta hujatan yang menyayat hati kami, namun beberapa juga ada yang masih support dengan tujuan awal Konsorsium Tanam.

19 July 2021 sebagian besar rekan2 konsorsium meminta kembali BEP sekaligus, itu butuh waktu, saya tidak bisa beri kepastian kapan, karena saya bukan tipe orang yang suka memberi harapan palsu, saya tidak pernah main2 dengan apa yang saya ucapkan.

Solusinya, sesuai apa yang saya bicarakan resiko semaksimal mungkin adalah BEP, saya harus bisa menutup IKT, mengganti pendanaan 48 investor menjadi Investor Tunggal, namun karena kondisi saat ini saya belum bisa mengembalikan dana investor, saya bisa penuhi seminimal mungkin BEP kembali ke rekan2 IKT namun itu akan bisa dicapai dengan program baru yaitu PROFITPASSIVE sudah berjalan, dari sanalah penggantian BEP seluruh anggota IKT.

Saya harap rekan2 IKT memaklumi proses transisi ini 🙏
Hal inilah yang menjadi Latar belakang Program ProfitPassive 

Akad konsorsium sebelumnya:

KAMI OVER JUMLAH INVESTOR

Dalam upaya kami membangun perusahaan, kami terus belajar dari apa yang kami hadapi. kami memiliki sisa 27 investor dari 48 investor IKT, kami telah melakukan pemangkasan dari 48 Investor menjadi 27 investor sejak Desember 2020, sejak juli 2021 kami telah menutup program IKT, dan dari agustus 2020 juli 2021 total dana direturn lebih dari 78juta rupiah, dengan ini kami hendak lakukan pemangkasan ulang, jadilah investor lumutbata serta tradingspace, kami sedang dalam proses pengembangan infrastruktur, kami akan menjadi penyedia jasa informasi maupun investasi besar di Indonesia. 

Invest BCA 1800527569 an Himmatur Rijal Arifin

Bismillah return bep


ketika kerjasama investasi menjadi hutang, maka tanggung jawab pengelola untuk return dana investor, seberapa kuatpun perjanjian kerjasama, namun jika kondisi sudah tidak kondusif sudah menjadi kewajiban pengelola untuk return dana investor serta memutus kontrak yang sudah ada, entah dengan cara cari investor pengganti atau dengan cara lainnya. Apalagi jika kaitannya dengan banyak investor. itulah yang menjadi salah satu latar belakang program profit passive lumutbata. Kami bekerja lebih keras dari pada yang banyak orang lain ketahui, dan kami berusaha semampu kami untuk dapat bekerja senyaman mungkin, dan di dalam kondisi yang kondusif pastinya akan memberikan kondisi bisnis yang produktif.
==============================================



Tidak ada komentar:

Posting Komentar